Rabu, 02 Januari 2013

Eksistensi Wanita Menaklukan Search Engine

Wanita kini makin eksis, apalagi blogger wanita hemm lebih-lebih eksisnya ruarrr biasa, banyak blogger-blogger wanita yang saya kagumi dari eksistensinya di dunia maya atau saat di off line dan itulah blogger. Eksisnya gak sebatas di dunia maya di nyata juga harus eksis, menampakan wujudnya kalo yang lain belum tentu kaya blogger.

Eksistensi Wanita Menaklukan Search Engine, menurut saya sangat penting karena dunia maya sudah menjadi sarang buat kaum wanita tapi lebih banyak konten dan foto "wanita" yang kurang pantas jika anak dibawah umur mengkonsumsinya.
Setelah blogwalking saya mendapati ada artikel yang menggerakan wanita untuk eksis lagi di mesin pencari, dalam hal ini kite sebut saja google yah raja Search engine ini memang belum ada yang bisa mengalahkan sampai detik ini. Eksistensi Wanita Menaklukan Search Engine saat saya mencoba tracking jaelah bahasa lho jay, ternyata memang sudah banyak yang mengikuti kelas belajar untuk SEO yang di khususkan ini.
Genksukasuka sudah pasti gak ikutan, tapi mendukung bolehkan, hehe kali aja ada blogger wanita yang nyantol, halah emang ikan. Dalam hal ini pasti ada penggeraknya alias blogger yang menjadi procokator terbentuknya ajang kompetisi yang dikemas dengan sederhana, terkesan Eksistensi Wanita Menaklukan Search Engine gak terlalu menakutkan saat blogger wanita ingin mengikuti.
Ajang coba-coba, sekaligus menaikan kembali derajat seorang wanita di hadapan publik khususnya di Search engine sudah kurang banyak konten yang positif tentang wanita, hemm padahal produk Tuhan yang satu ini sangatlah luar biasa indah dan sangatlah menawan, sudah sepentasnya kaum hawa untuk dijaga dan di hormati keberadaanya.
Melalui kontes belajar seonita SEO khusus wanita pasti akan lebih menjiwai, karena wanita yang saya tau lebih memiliki perasaan yang lebih, ketimbang pria yang hanya 1 persen saja menggunakan perasaan selebihnya logika yang di pakai.
Semoga saja, dengan langkah ini pertumbuhan konten wanita semakin subur dan hijau di mata Search engine dan semakin banyak lagi wanita yang mau menulis di blognya, bukan satu alasan tidak suka menulis, tapi lihat kedepannya itulah alasan yang harus di buat. karena menulis untuk orang lain biasanya akan menjadi daya dorong yang lebih besar, walau tak kalah besar dengan menulis tentang kepribadian sendiri atau pengalaman sediri.

0 komentar:

Posting Komentar