Jumat, 05 Oktober 2012

Rumor Terbaru Soal iPad Mini

Rumor tentang iPad Mini yang bermunculan. Kami sebelumnya telah mendengar bahwa iPad Mini  dapat diresmikan pada bulan Oktober, tetapi sebuah sumber yakni Fortune  mengatakan bahwa Apple akan  mengundang pers minggu depan untuk pengumuman Oktober . Selain itu, sebuah  Blog milik Apple di Jepang mengatakan pabrik Brasil telah mulai produksi iPad Mini, dan blog lainnya telah menampilkan gambar yang diklaim sebagai bagian , termasuk casing belakang dan penutup layar.

 


Si “seksi” thermostat kembali. Nest 2.0 , generasi kedua dari termostat belajar, adalah 20 persen lebih tipis dan kompatibel dengan sistem rumah lebih. Biayanya sekitar $ 250 dan akan tersedia pertengahan Oktober. Ada juga pembaruan perangkat lunak bagi siapa saja yang membeli sarang asli, yang keluar kurang dari setahun yang lalu.
Ada kemungkinan bahwa Verizon Wi-Fi iPhone 5 bug ini juga mempengaruhi iPhone 5 perangkat pada operator lain . Glitch menyebabkan beberapa iPhone Verizon 5 unit untuk memakan jatah data berharga, bahkan ketika ponsel terhubung ke jaringan Wi-Fi. Verizon iPhone 5 pelanggan dapat men-download memperbaiki, tetapi beberapa AT & T pelanggan posting keluhan tentang masalah yang sama pada halaman dukungan Apple . iPhone 5 pelanggan dapat mengawasi hal ini dengan mengatur ulang statistik penggunaan dalam Pengaturan, dan melihat apakah data yang sedang digunakan saat koneksi Wi-Fi.
LinkedIn baru saja melakukan hal lebih seperti Twitter. Anda sekarang dapat “mengikuti” sejumlah pilih pemimpin industri di LinkedIn. Pengguna ini menulis posting blog asli hanya untuk LinkedIn, dan pengikut dapat memposting komentar beserta link, foto dan video. Facebook refresh Pusat Bantuan nya , untuk orang yang mencari jawaban.
Pengguna Android dapat memeriksa Google app baru yang disebut Field Trip . Hal ini menyentuh beberapa outlet web populer, termasuk Thrillist dan Zagat, dan memberikan rekomendasi tentang apa yang populer untuk dapat mereka lihat dan lakukan. Meskipun fitur peta mungkin tidak membantu sama sekali, masih ada kesempatan untuk menemukan tempat nongkrong baru dengan meneliti daftar atau pop-up pemberitahuan.

0 komentar:

Posting Komentar