Sabtu, 22 Desember 2012

Bug Pada Gmail untuk iOS Penyebab Email Duplikat

Aplikasi Gmail untuk iOS ini mulai diluncurkan awal bulan ini dengan antarmuka baru dan beberapa fitur menarik seperti scrolling inbox serta auto-complete search predictions namun ada sesuatu yang mencurigakan terjadi dengan aplikasi Gmail untuk iOS ini, yaitu mengirimkan email duplikat setelah pesan asli dikirim beberapa saat akan otomatis mengirimkan email  kealamat yang tadi dengan pesang kosong. Google mengatakan telah mengetahui masalah yang terjadi untuk beberapa pengguna dan segera akan memperbaiki masalah itu.

Seperti yang telah dikemukakan oleh Robin Wauters, pengguna aplikasi Gmail untuk iOS baru-baru ini mulai menerima balasan dari orang-orang yang ia kirimi email sebelumnya, salah satu kontak rekannya menerima email kosong dari dia,  dan dia tidak pernah merasa mengirim email itu.

Sebuah percakapan di Twitter juga mengungkapkan bahwa orang lain mengalami masalah yang sama, dan tampaknya dihubungkan khusus dengan aplikasi Gmail untuk iOS. Masalah ini juga telah dilaporkan pada Forum Produk Google. Meskipun demikian ini bukan masalah yang fatal, tapi tak seorang pun suka untuk melihat email nakal dan aktivitas lain dari account mereka, terutama yang menggunakan iOS client untuk bekerja. Semoga masalah ini capat diatasi oleh Google.

0 komentar:

Posting Komentar