The Avengers tidak hanya membunuh persaingan di box office - mereka cukup sukses di Facebook juga. Facebook menyoroti Aliansi permainan Avengers (dikembangkan oleh Playdom) di blog pengembang situs, memuji kemampuan permainan untuk melaksanakan dengan cepat dan penggunaan teknologi grafik terbuka.Avengers Alliance, di mana pengguna melompat ke dalam tindakan sebagai superhero favorit mereka Marvel, telah menyebar seperti api di Facebook. Menurut adik situs AppData, Avengers Alliance memiliki 5,3 juta pengguna aktif bulanan. Permainan juga baru-baru mendapat tempat di blog pengembang Facebook.Menurut blog, permainan sudah bangun dan berjalan cepat. Hanya butuh satu hari untuk prototipe, dan kemudian ada satu minggu pengujian internal dan satu minggu untuk pementasan dan akan hidup.Permainan telah menjadi sukses, catatan Facebook, terutama karena kualitas tindakan open graph. Pembuat permainan ingin memastikan bahwa tindakan yang dikirim keluar oleh pemain akan naik di atas yang sederhana menginformasikan teman prestasi. Singkatnya, mereka ingin teman-teman para pemain 'untuk mengklik dan menjadi tertarik dalam permainan:Ketika model yang tindakan dan benda untuk mempublikasikan, Playdom difokuskan pada prestasi: mengalahkan bos dan merekrut pahlawan. Tindakan mengalahkan atau produktif adalah sweet spot untuk penerbitan melalui grafik terbuka: Menurut Product Manager Jason Sheldon, Playdom memilih tindakan ini karena mereka hanya terjadi sekali untuk beberapa kali per sesi permainan dan menguntungkan bagi pemain.Ketika seorang pemain merekrut pahlawan, cerita feed berita dilengkapi klip video pendek yang menunjukkan semua langkah yang dapat membuat pahlawan. Ketika mengembangkan nya "merekrut pahlawan" cerita, Playdom bertujuan untuk "Saya ingin itu" respon antara teman-teman pemain, yang terbayar dengan tingkat tinggi klik-through.Playdom menemukan bahwa 50 persen dari lalu lintas pada permainan datang dari tindakan grafik terbuka dan setengah lainnya dari tindakan timeline. Facebook juga menemukan bahwa pengguna yang memasang permainan setelah dirujuk dari kustom cerita grafik terbuka dibuat dalam game pembelian dua kali lebih sering sebagai pengguna dirujuk dari undangan.Permainan juga memiliki satu keuntungan besar: Merek Marvel. Dengan memiliki bahwa merek dan karakter, Playdom mampu memanfaatkan semangat penggemar film dan buku-buku komik. Ketika seorang teman melihat tindakan grafik Iron Man terbuka menyoroti, itu mengarah pada intrik sedikit lebih.Produser Gabe Brown dikutip di blog, berbicara tentang betapa pentingnya kualitas sehubungan dengan tindakan membuka grafik:Dalam segala sesuatu yang kita lakukan, seperti video cerita grafik kustom terbuka, kami ingin menceritakan kisah dengan cara yang menangkap imajinasi rakyat, dan benar-benar berbagi pengalaman (bermain game) dengan orang lain. Grafik terbuka benar-benar membuatnya mudah untuk memperluas jangkauan kami bercerita
0 komentar:
Posting Komentar